18 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Samir Nasri angkat koper dari Etihad Stadium

Samir Nasri angkat koper dari Etihad Stadium

Samir Nasri

Manchester (RiauNews.com) – Samir Nasri meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan klub Turki, Antalyaspor. Pengumuman ini disampaikan langsung melalui laman resmi klub yang berbasis di Etihad Stadium ini, Senin (21/8/2017).

Meski tak disebutkan berapa kocek yang harus dirogoh Antalyaspor untuk memboyong gelandang timnas Perancis ini, namun laman pencatat transfer transfermarkt.com menyebut Nasri memiliki nilai pasar sebesar 16 juta euro.

Bersama Manchester Biru, Nasri telah merasakan dua kali juara Premier League, dua Piala Liga Inggris dan satu trofi Community Shield.

Akan tetapi selama musim 2015-2016 dia lebih sering berada di pinggir lapangan akibat serangkaian cedera termasuk cedera otot yang memaksanya menepi selama lima bulan lamanya.

Ketika pelatih Pep Guardiola tiba pada musim 2016-2017, peran Nasri kian terpangkas dan ia dipinjamkan ke klub Sevilla sepanjang musim.

“Pihak klub mengharapkan yang terbaik untuk babak baru karir Nasri dan menyampaikan terima kasih atas begitu banyak kenangan luar biasa yang ia torehkan di klub ini,” demikian pernyataan City.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: