18 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Salam perpisahan pada Everton dari Romelu Lukaku

Salam perpisahan pada Everton dari Romelu Lukaku

Romelu Lukaku.

Livepool (RiauNews.com) – Pemain Everton yang bisa dikatakan sudah 99 persen akan bermain di Old Trafford pada musim 2017/2018 mendatang, Romelu Lukaku, mengirimkan salam perpisahaan pada The Toffees, pendukung Everton.

Baru-baru ini lewat rangkaian stories di akun Instagram pribadinya, Lukaku yang kini tengah berada di Los Angeles mengunggah foto dan video yang menunjukan dia selesai menjalani proses tes medis.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang terlibat di Everton. Saya ingin berterima kasih pada fans untuk dukungan selama empat tahun yang kita lalui bersama. Kalian membantu saya melewati semua pertandingan dan saya bisa mengatakan dengan bangga itu adalah kebanggaan bermain di depan kalian,” tulisnya.

“Untuk staf di stadion dan tempat latihan, terima kasih untuk membuat saya merasa seperti di rumah sejak hari pertama saya tiba,” sambungnya.

“Untuk rekan setim saya ini luar biasa bermain bersama kalian. Untuk staf teknis terima kasih telah membantu saya menjadi pemain yang lebih baik. Bekerja dengan kalian telah menjadi sebuah kesenangan dan saya akan mengingat semua saran kalian di sisa karir saya. Terima kasih Everton,” tandasnya.

Sebelumnya Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Everton terkait biaya transfer Lukaku yang diperkirakan mencapai 75 juta poundsterling.

Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari Setan Merah terkait kelanjutan transfer tersebut, namun Lukaku telah mengirim salam perpisahan dengan klub Merseyside tersebut.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: