23 Oktober 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Rooney tak sabar bela Everton

Rooney tak sabar bela Everton

Wayne Rooney

Liverpool (RiauNews.com) – Besok menjadi hari yang cukup emosional bagi Wayne Rooney. Apalagi kalau bukan pertandingan pertamanya bersama Everton dalam laga resmi, sejak kepindahan dari Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

Dia mengaku tidak sabar mewujudkan impian masa kecilnya untuk berlaga mengenakan seragam Everton di kompetisi Eropa dalam pertandingan Liga Europa melawan wakil Slowakia, MFK Ruzomberok, Kamis (27/7).

“Sesuatu yang selalu ingin saya lakukan adalah bermain di Eropa bersama Everton,” kata Rooney dilansir dari AFP, Rabu (26/7/2017).

“Saya sedikit kecewa tidak melakukan itu sebelumnya, tapi sekarang saya akan punya kesempatan. Saya memenangkan piala tahun lalu jadi saya berharap sebagai klub kami bisa melangkah jauh dan anda tidak pernah tahu, cobalah untuk memenangkannya. Akan lebih baik lagi,” lanjut dia.

“Pertandingan pertama akan menjadi hari yang emosional bagi saya dan saya menantikannya. Secara keseluruhan, saya menanti musim ini, semoga bisa kembali bermain secara reguler dan mencoba membantu klub bergerak maju,” kata Rooney.

Rooney sempat kembali ke Goodison Park dalam laga testimoni Duncan Ferguson pada 2015, namun penampilan terakhir untuk Everton yang sebenarnya terjadi pada Mei 2004 saat melawan Bolton Wanderers.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: