21 September 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Piala Liga Inggris: Bristol singkirkan Manchester United

Piala Liga Inggris: Bristol singkirkan Manchester United

Kegembiraan para pemain Bristol City usai menyingkirkan Manchester United. (Kredit: Telegraph)

London (RiauNews.com) – Kiprah Manchester United di ajang Piala Liga Inggris (EFL Cup) berakhir setelah dikalahkan 2-1 oleh tim dari divisi kedua atau Championship, Bristol City, dengan skor 2-1.

Pada pertandingan perempatfinal yang berlangsung di Stadion Ashton Gate, Bristol, Rabu (20/12/2017) malam waktu setempat, Korey Smith menjadi pahlawan bagi publik tuan rumah dengan mencetak gol menjelang laga berakhir.



Pasukan Jose Mourinho terlihat kesulitan untuk mendobrak pertahanan Bristol City kendati mereka memainkan sejumlah nama besar antara lain Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Marcos Rojo dan Marcus Rashford.

Bristol City bahkan unggul duluan berkat gol tendangan Joe Bryan pada menit 51 yang meneruskan umpan Marlon Pack, sebelum Ibrahimovic menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas pada menit 58.

Namun Setan Merah terpaksa pulang dengan tangan hampa setelah Smith mencetak gol dari umpan Matt Taylor pada menit tambahan babak kedua.

Hasil ini membuat Bristol City akan menjadi kuda hitam karena melenggang ke semifinal menyusul tiga klub lainnya yang merupakan raksasa di kasta utama Premier League, yakni Manchester City, Arsenal dan Chelsea yang malam ini mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-1.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: