Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Permanen di MU, Solskjaer takkan usir Van Dijk

Permanen di MU, Solskjaer takkan usir Van Dijk

Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester (RiauNews.com) – Ole Gunnar Solskjaer baru saja mendapat kontrak permanen menjadi manajer Manchester United, setelah rentetan hasil gemilang yang diperlihatkan pria asal Norwegia tersebut selama menjadi pelatih interim menggantikan Jose Mourinho.

Namun apa hubungannya dengan mengusir Virgil van Dijk yang merupakan pemain Liverpool?

Ternyata Van Dijk tinggal di rumah Solskjaer di Cheshire sejak gabung Liverpool dari Southampton pada Januari 2018 lalu.

Baca: Van Dijk senang ketegangan Liverpool dan Man City raih titel juara

Meski pelatih 46 tahun ini mengaku antusias karena akhirnya akan pindah ke rumah Cheshire, dalam konferensi pers ia menegaskan takkan memaksa bek Belanda itu keluar sebelum waktunya.

“Tidak, saya tidak akan [mengusirnya]. Kami memiliki kontrak,” tegas Solskjaer ketika ditanya apakah Van Dijk harus pergi.

Virgil van Dijk. (Foto: Reuters)

Keluarga Solskjaer tinggal di Norwegia selama eks penyerang ini memiliki kesepakatan jangka pendek di Old Trafford, namun kepada MUTV ia menegaskan akan segera reuni dengan keluarganya.

Baca: Solskjaer permanen di MU, sejumlah pemain batalkan niat hengkang

“Kami benar-benar menikmati delapan tahun terakhir tinggal di Norwegia. Ini akan menjadi perubahan untuk mereka, tapi kami sangat menantikan ini,” tutur Solskjaer.

“Enam bulan yang kami sepakati [sampai akhir musim] sebagai keluarga kami sepakat berpisah sementara karena tidak perlu memboyong mereka ke sini. Tapi sekarang sudah berakhir. Sekarang kami pindah bersama-sama.”

Solskjaer menceritakan bahwa dia membangun rumah tersebut pada 2007, dan mungkin di 2019 ini pindah ke sana

“Itu rencana yang panjang!” tukasnya.

Komentar
%d blogger menyukai ini: