19 Desember 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / MU permalukan Swasea 4-0

MU permalukan Swasea 4-0

Meski tak mencetak gol, Henrikh Mkhitaryan jadi bintang dengan dua assist kala MU mencuku Swasea City 4-0.

Swansea (RiauNews.com) – Kunjungan Manchester United ke Stadion Liberty pada Sabtu (19/8/2017), guna menghadapi tuan rumah Swansea City, berakhir dengan kemenangan besar 4-0. Hasil ini membuat skuat Jose Mourinho berhak bertengger di puncak klasemen di pekan ke-2 Premier League dengan poin 6, unggul agresifitas dari West Bromwich Albion yang berada di tempat ke dua dengan jumlah poin sama.

Bek Eric Bailly membuka keunggulan sekaligus memecah kebuntuan di pengujung babak pertama setelah menyambar bola muntah di hadapan gawang dalam situasi sepak pojok, setelah tandukan Paul Pogba tak bisa diselamatkan secara sempurna oleh penjaga gawang Lukasz Fabianski.

MU baru bisa menambah keunggulan pada menit 80 saat umpan Henrikh Mkhitaryan yang berhasil diselesaikan oleh Romelu Lukaku.

Dua menit berselang, Mkhitaryan melepaskan umpan terobosan yang sukses dimanfaatkan oleh Pogba demi memperbesar keunggulan MU menjadi 3-0.

Pemain pengganti Anthony Martial yang baru masuk pada menit 75 kian memperbesar kemenangan MU menjadi 4-0 saat ia menerima umpan Pogba dan berlari mengecoh barisan pertahanan sebelum melepaskan tembakan yang tak mampu dihalau penjaga gawang Fabianski.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: