23 Oktober 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / MU hampir pasti dapatkan Romelu Lukaku

MU hampir pasti dapatkan Romelu Lukaku

Romelu Lukaku.

Manchester (RiauNews.com) – Karir sepakbola profesional Romelu Lukaku tampaknya akan dipastikan berlanjut ke Manchester United. Hal ini setelah pihak manajemen tim Setan Merah sepakat terkait biaya transfer dengan Everton.

Saat ini, pemain berkewarganegaraan Belgia tersebut tinggal menunggu tes medis dan detail-detail kontrak.

“#MUFC dengan gembira mengumumkan bahwa besaran biaya telah disepakati dengan Everton untuk transfer Romelu Lukaku, yang masih harus menjalani pemeriksaan medis dan detail-detail pribadi,” cuit klub melalui akun resmi Twitter.

“Pengumuman lebih lanjut akan diberikan dalam waktu dekat,” tambah mereka.

Media Inggris melaporkan bahwa biaya transfer untuk pemain 24 tahun itu akan berada di kisaran 75 juta pound, yang membuatnya menjadi rekrutan termahal peringkat kedua untuk klub setelah pada tahun lalu memecahkan rekor transfer saat mendatangkan gelandang Prancis Paul Pogba.

Lukaku, yang juga mendapat perhatian dari bekas klubnya Chelsea, mencetak 25 gol di liga dari 37 pertandingan untuk Everton pada musim lalu, hanya kalah empat gol dari pemenang Sepatu Emas asal Tottenham Hotspur Harry Kane.

Sang penyerang, yang juga mengoleksi 20 gol untuk Belgia, menolak kontrak baru di Everton pada Maret dan akan bekerja sama kembali dengan manajer United Jose Mourinho, yang melatihnya di Chelsea, demikian Reuters.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: