22 Januari 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / MU cukur West Ham United 4-0

MU cukur West Ham United 4-0

Romelu Lukaku.

Manchester (RiauNews.com) – Pemain anyar yang baru saja didatangkan Manchester United dari Everton, Romelu Lukaku, menjadi sosok yang menentukan dalam kemenangan besar Setan Merah kala menghadapi West Ham United, dalam laga perdana di ajang Premier League musim 2017-2018 mereka yang berlangsung di Old Trafford, Ahad (13/8/2017) malam WIB.

Lukaku memborong dua dari empat gol kemenangan MU yang masing-masing diciptakan pada menit 33 dan 52.

Gol pertama Lukaku berawal dari umpan terobosan yang diberikan Marcus Rashford di depan kota pinalti, yang langsung saja disambar dengan sepakan keras oleh pemain Timnas Belgia tersebut dan tak mampu dijangkau kiper West Ham, Joe Hart.

Gol keduanya dengan memanfaatkan umpan Henrikh Mkhitaryan dari tendangan bebas yang kemudian diteruskan oleh Lukaku lewat sundulan kepala. Gol ini membuat keunggulan tuan rumah menjadi 2-0atas tamunya.

Sementara dua gol lainnya masing-masing dikreasikan oleh Anthony Martial dan Paul Pogba.

Martial yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-80, sukses mencatatkan namanya di papan skor tujuh menit kemudian, lagi-lagi lewat assist Mkhitaryan.

Sementara Paul Pogba menggenapkan kemenangan The Red Devils saat pertandingan sudah berada di menit ke-90. Kali ini giliran Martial yang menjadi penyuplai bola bagi Pogba yang mencetak gol dari luar kotak penalti, lewat tendangan keras menyasar sudut kiri gawang.

Dengan kemenangan 4-0 ini, anak asuh jose Mourinho berhak berada di posisi pertama klasemen sementara Premier League Inggris dengan poin 3. Diikuti tim promosi Huddersfield Town di tempat ke dua, dan tetangga mereka, Manchester City di tempat ke tiga.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: