Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Mourinho tak jamin Ibrahimovic jadi starter begitu bisa bermain

Mourinho tak jamin Ibrahimovic jadi starter begitu bisa bermain

Jose Mourinho, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku.

Manchester (RiauNews.com) – Manchester United sepakat untuk kembali mengontrak Zlatan Ibrahimovic dalam jangka waktu setahun, setelah sang bintang asal Swedia ini dibebastugaskan, menyusul cidera lutut parah yang didapatkannya pada April silam.

Ibra yang menjalani pembedahan dan pengobatan di Amerika Serikat, diperkirakan dapat kembali merumput pada akhir tahun ini. Namun ini menjadi sedikit dilema bagi sang manajer Jose Mourinho, yang harus memilih antara Ibra atau Romelu Lukaku sebagai starter.

Meski demikian, pelatih asal Portugal ini sedikit memberi gambaran kepada media, bahwa dirinya selalu memilih tim dibanding reputasi pemain.

“Zlatan tahu saya. Dan dia tahu saya memainkan pemain yang saya anggap terbaik untuk tim. Saya selalu melakukan hal itu. Tapi saya berusaha untuk selalu jujur kepada pemain saya dan tim saya,” kata Mourinho dilansir laman ESPN.

Pelatih yang bergelar “The Special One” ini menepis kemungkinan memainkan bersama Ibrahimovic dan Lukaku pada paruh kedua musim ini.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: