18 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Mourinho sebut seperempat penduduk bumi Manchunian

Mourinho sebut seperempat penduduk bumi Manchunian

Jose Mourinho

London (RiauNews.com) – Jelang menjalani laga menghadapi Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Ahad (05/11/2017) malam ini, manajer Manchester United mengakui bahwa dirinya tak mampu memenuhi setiap keinginan fans “Setan Merah” di seluruh dunia.

“Saya tak tahu jumlah pasti Manchunian (fans MU) di seluruh dunia. Mungkin seperempat penduduk planet ini fans MU. Ya, sejujurnya, saya tak bisa memenuhi keinginan seperempat penduduk Bumi,” tuturnya dalam konferensi pers jelang laga.

Namun, pelatih asal Portugal tersebut memastikan bakal mengerahkan segala kemampuannya meracik taktik untuk mengembalikan pamor Red Devils sebagai tim tersukses di Inggris, sekaligus disegani dalam kancah sepak bola Eropa.



“Tapi, saya bisa pastikan, satu-satunya hal yang bisa dilakukan sejak kali pertama datang ke Old Trafford adalah, mengerahkan semua yang saya miliki untuk mendapatkan dukungan dari fans maupun pemain guna meraih kejayaan klub,” katanya.

Memang, pelatih yang menjuluki dirinya sebagai “The Special One” ini berambisi memenangkan laga melawan mantan tim asuhannya, demi memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara Premier League Inggris, Manchester City.

Kalau menang, United bakal mencatatkan empat kemenangan beruntun di berbagai ajang. Sebab, mereka sudah menang dalam tiga laga terakhir melawan Swansea City, Tottenham Hotspur, dan Benfica di Liga Champions.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: