Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Mourinho puji semangat juang Fellaini

Mourinho puji semangat juang Fellaini

Marouane Fellaini.

Manchester (RiauNews.com) – Jose Mourinho memuji permainan yang ditunjukkan pemain berambut kribonya, Marouane Fellaini, yang telah mencetak tiga gol di musim 2017-2018 yang baru berjalan tujuh laga.

Pada laga kontra Crystal Palace yang berlangsung Sabtu (30/10) malam tadi, Fellaini mencetak dua gol dan berperan besar atas kemenangan Setan Merah 4-0 atas tamunya tersebut.



“Dia adalah seorang pejuang, pria dengan banyak kebanggaan, saya sangat senang bisa membantunya mencapai hal ini dan untuk mengubah persepsi yang dimiliki penggemar sekarang, saya sangat bahagia untuknya,” ujar Mourinho usai pertandingan.

“Marouane adalah kenyataan bahwa dia memiliki kualitas penting dan saya mencoba menggunakan kualitas ini tergantung situasinya, tergantung dari kebutuhan tim.

“Dia adalah pemain tim, karakter hebat, kami memiliki hubungan yang baik dan semuanya berjalan baik di antara kami,” tambah pelatih asal Portugal itu.

Fellaini telah mencetak tiga gol di Liga Inggris sejauh musim ini berjalan, atau lebih banyak dari catatannya di dua musim sebelumnya jika dijumlahkan.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: