21 September 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Mourinho ancam manajemen MU jika tak setuju beli Kante

Mourinho ancam manajemen MU jika tak setuju beli Kante

N’Golo Kante.

Manchester (RiauNews.com) – Pemain Chelsea, N’Golo Kante, betul-betul telah memikat manajer Manchester United, Jose Mourinho. Mou –sapaan Mourinho– bahkan disebut-sebut mengancam manajemen Setan Merah bahwa dia bersedia meninggalkan Old Trafford jika Kante tidak diboyong dari Stamfrord Bridge.

Diwartakan oleh laman Don Balon, Selasa (9/1/2018), kengongotan pelatih asal Portugal ini untuk mendatangkan Kante, karena dirinya tahu betul kualitas gelandang asal Prancis tersebut.

Dalam dua musim terakhir, klub yang dibela Kante selalu keluar menjadi kampiun Premier League Inggris. Pada musim 2015-2016, Kante membawa Leicester City menjadi juara kasta tertinggi sepakbola Inggris. Semusim berselang, giliran Chelsea yang dibawa Kante menjadi juara.



Karena itu, Mou menginginkan manajemen Man United dapat mendatangkan Kante yang akan diplot untuk mengisi posisi pivot dalam pola 4-2-3-1.

Sebenarnya Man United saat ini memiliki pemain Perancis lainnya Paul Pogba dan Nemanja Matic untuk mengisi posisi tersebut.

Namun, terlalu riskan jika terus-menerus mengandalkan Pogba-Matic, mengingat Man United masih tampil di tiga kompetisi musim ini. Namun, jika nantinya didatangkan, tenaga Kante tak dapat dimanfaatkan di Liga Champions.

Hal itu karena di paruh pertama musim ini, mantan pemain Stade Malharbe Caen tersebut telah bermain bersama Chelsea di Liga Champions. Karena itu, tenaga Kante hanya dapat dimaksimalkan Man United di Liga Inggris dan Piala FA.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: