Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Mkhitaryan sebut MU rindu kreativitas Pogba

Mkhitaryan sebut MU rindu kreativitas Pogba

Paul Pogba yang harus di bawa ke luar lapangan karena cidera. (Kredit Foto: Sky Sports)

Manchester (RiauNews.com) – Paul Pogba diperkirakan akan rehat lebih lama akibat cidera yang didapat kala Manchester United menghadapi Basel di ajang Liga Champions pekan lalu.

Salah seorang rekannya di MU, Henrikh Mkhitaryan pun mengakui, tim akan merindukan kreativitas Pogba yang telah membantu mereka meraih kemenangan-kemenangan besar musim ini.

“Itu sulit, karena ia merupakan pemain papan atas bagi kami,” ucap Mkhitaryan yang posisinya sama-sama sebagai gelandang seperti Pogba.

Seperti diketahui, pemain internasional Prancis itu, yang menjadi kapten United saat melawan juara Swiss, harus ditarik keluar lapangan saat timnya menang 3-0. Sejumlah laporan media mengatakan ia berpeluang absen selama 12 pekan karena robek otot. Namun, manajer Jose Mourinho mengatakan penyebab cedera belum akan diketahui sampai hasil-hasil pemindaian didapat.

Saat ini Setan Merah berbagi posisi puncak klasemen Pemier League dengan “tetangga” mereka, Manchester City. Dua tim sama-sama mengoleksi 13 angka dari lima pertandingan. Keduanya juga memiliki 16 gol dan hanya kemasukan dua gol.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: