18 November 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Liverpool permalukan Tottenham 2-1 di Wembley

Liverpool permalukan Tottenham 2-1 di Wembley

Selebrasi para pemain Liverpool.

Liverpool (RiauNews.com) – Liverpool sukses mempermalukan Tottenham Hotspur yang bertindak sebagai tuan rumah pada laga pekan kelima Liga Primer Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (15/9/2018).

Skuat besutan Juergen Klopp memetik kemenangan 2-1, sekaligus menjadi kemenangan tandang pertama atas Tottenham semenjak Klopp menangani The Reds.



Atas kemenangan ini Klopp memuji penampilan tim besutannya yang kini jauh lebih baik.

“Performa hari ini, bagi saya, jauh lebih baik dibandingkan hasilnya. Tentu saja hasil adalah hal terpenting dan hasilnya sempurna,” kata Klopp seusai pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Liverpool, Sabtu.

“Sebab kami datang dan berusaha melakukannya, Anda membutuhkan penampilan yang luar biasa dan itu yang diperlihatkan para pemain hari ini,” ujarnya menambahkan.

Klopp mengaku sumringah lantaran banyak pemainnya yang baru kembali dari tugas membela negaranya masing-masing di kancah internasional. Timnya pun baru berlatih sehari jelang laga kontra Tottenham.

Kendati demikian, Klopp mengaku ingin timnya segera melupakan tiga poin yang diraih di Wembley dan lekas berkonsentrasi untuk menyambut kedatangan jawara Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), di Stadion Anfield untuk laga pembuka penyisihan Grup C Liga Champions pada Rabu (19/9) dini hari WIB. “Sekarang kami harus bermain lagi dalam tiga hari, kami harus segera memulihkan kebugaran pemain,” kata Klopp.

“Kami melawan Paris Saint-Germain, mereka menang kemarin tanpa Neymar dan (Kylian) Mbappe, jelas mereka bisa mengistirahatkan pemainnya dari pertandingan liga,” ujarnya menambahkan.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool menjaga catatan sempurna lima kemenangan dalam lima laga pertama Liga Primer Inggris. The Reds memuncaki klasemen sementara dengan raihan 15 angka.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: