18 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Leicester berkutat di zona degradasi, klub pecat Craig Shakespare

Leicester berkutat di zona degradasi, klub pecat Craig Shakespare

Craig Shakespare.

Leicester (RiauNews.com) – Nasib sama harus dialami penerus Claudio Ranieri sebagai pelatih utama Leicester City, Craig Shakespeare, yakni dipecat, setelah tim terseok-seok di zona degradasi Premier League Inggris.

Hingga pekan ke-8 yang sudah dimainkan pada musim ini, The Foxes baru memetik satu kemenangan, tiga seri dan empat kali menelan kekalahan. Total poin yang dikumpulkan baru enam dan berada di urutan 18.



Wakil pimpinan klub Aiyawatt Srivaddhanaprabha mengucapkan terima kasih kepada Shakespeare atas kerja kerasnya, namun klub memerlukan sebuah perubahan.

“Janji awal kami di bawah manajemen Craig belum terbukti konsisten dalam bulan-bulan setelah itu, dan dewan klub merasa perlu adanya perubahan agar klub tetap bergerak maju,” katanya dilansir Reuters, Selasa (17/10/2017).

Leicester City saat menjadi pemenang Premier League musim 2015-2016.

Shakespeare merupakan mantan asisten manajer Ranieri saat Leicestersecara mengejutkan jagad sepak bola karena memenangi kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League musim 2015-16. Dia menggantikan peran Ranieri yang dipecat karena klub yang dimiliki pengusaha Thailand ini memasuki zona degradasi pada musim berikutnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: