24 Oktober 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Keunggulan dua gol Liverpool pupus di menit-menit akhir

Keunggulan dua gol Liverpool pupus di menit-menit akhir

West Bromich Albion berhasil memaksakan hasil imbang 2-2 kala menjamu Liverpool. (Kredit: Reuters)

West Bromwich (RiauNews.com) – Liverpool tampaknya akan membawa pulang tiga poin dari Stadion The Hawthorns, dengan unggul dua gol atas tuan rumah West Bromwich Albion hingga pertandingan sudah berjalan 78 menit.

Namun, berkat kegigihan Jake Livermore dkk, mereka berhasil memaksakan hasil imbang 2-2 pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (21/4/2018) malam WIB.



Keunggulan The Reds dibuka dengan cepat oleh Danny Ings, saat laga baru berjalan empat menit. Ini sekaligus jadi gol pertama bagi pemain berusia 25 tahun tersebut sejak Oktober 2015.

Mohamed Salah kemudian menggandakan keunggulan Liverpool pada menit ke-72, yang mengubah skor menjadi 2-0.

Semangat pantang menyerah pemain tuan rumah yang didukung puluhan ribu fans membuat mereka bangkit dari tekanan skuat Jurgen Klopp.

Akhirnya di menit 79 Livermore memecah kebuntuan bagi West Brom dengan mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan. Dan, tak lama berselang, tepatnya pada menit 88 giliran Salomon Rondon yang mencatatkan nama di papan skor yang membuat kedudukan imbang menjadi 2-2 dan bertahan hingga pertandingan usai.

Tambahan satu poin ini membuat Liverpool masih bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League Inggris, unggul tiga poin atas Tottenham Hotspur yang ada di peringkat keempat.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: