17 Agustus 2017
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Jamie Vardy sebut ada sisi positif dari kekalahan atas Arsenal

Jamie Vardy sebut ada sisi positif dari kekalahan atas Arsenal

Jamie Vardy

London (RiauNews.com) – Sempat dua kali unggul atas Arsenal saat bertandang ke Emirates Stadium, dalam laga perdana mereka di ajang Premier League Inggris musim 2017-2018, Leicester City akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 4-3.

Meski demikian, penyerang Jamie Vardy menyebut ada banyak sisi positif dari laga tersebut, yang bahkan sempat membuat timnya mengungguli tuan rumah.

“Kami menempatkan diri di posisi pemimpin, namun beberapa kelalaian harus dibayar mahal. Kami memperlihatkan hal baik. Banyak hal positif,” kata Vardy sebagaimana dikutip dan dicuitkan oleh akun resmi Leicester, @LCFC, sesaat setelah laga usai.

Vardy memborong dwigol di laga tersebut yang sempat membuat The Foxes unggul 2-1 dan 3-2, namun dua pemain pengganti The Gunners Aaron Ramsey dan Olivier Giroud mengubur ambisi tiga poin Leicester di lima menit terakhir pertandingan.

Sementara itu, Shakespeare menyebut laga itu tentu saja menarik bagi orang yang menonton, namun ia menyayangkan timnya gagal meraih tiga poin penuh.

“Hiburan yang menarik untuk semua orang, namun kami menginginkan hasil. Bahwasanya mencetak tiga gol dan tetap kalah adalah hal sulit. Seharusnya kami lebih cerdik,” katanya sebagaimana dikutip dan dicuitkan akun resmi klub.***

Baca Juga

MU cukur West Ham United 4-0

Manchester (RiauNews.com) – Pemain anyar yang baru saja didatangkan Manchester United dari Everton, Romelu Lukaku, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

themekiller.com