Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Ini kata Mourinho soal “kembalinya” Rooney ke Old Trafford

Ini kata Mourinho soal “kembalinya” Rooney ke Old Trafford

Jose Mourinho

Manchester (RiauNews.com) – Salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu para penggemar Liga Inggris akan tersaji Ahad (17/9/2017) malam nanti, yakni antara Manchester United akan ditantang Everton.

Tentu saja yang menjadi fokus perhatian adalah Wayne Rooney. Pemain 31 tahun itu akan kembali ke Old Trafford untuk pertama kali sejak kepergiannya ke klub lamanya, Everton, pada jendela transfer musim panas lalu.

Wayne Rooney

Menanggapi hal tersebut, manajer Setan Merah Jose Mourinho menggambarkan keputusannya sebagai hal yang mudah, saat membiarkan Rooney meninggalkan klub itu saat musim panas lalu.

“Saya pikir itu mudah. Ketika pemain legenda itu memutuskan. Saya pikir begitu (ini adalah pilihan pemain legenda itu). Dengan begitu mudah karena tidak perlu banyak berpikir,” katanya dilansir Sky Sports.

“Anda hanya harus menghormati keinginan pemain, dan apa yang mereka putuskan. Dan saat mereka menjadi legenda mereka berhak mendapatkan kebebasan memilih,” imbuh Mourinho

Selama berjersey Manchester United, Rooney telah mencetak 253 gol dalam 559 penampilannya, membantu klub tersebut meraih 16 trofi termasuk lima gelar Liga Inggris dan Liga Champions pada 2008.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: