17 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Chelsea sepakat jual kembali Diego Costa ke Atletico Madrid

Chelsea sepakat jual kembali Diego Costa ke Atletico Madrid

Diego Costa

Madrid (RiauNews.com) – Kepastian nasib Diego Costa akhirnya mulai menemui titik terang. Chelsea dikabarkan setuju untuk menjual kembali penyerang Spanyol itu ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Costa diketahui berkonflik dengan Manajer The Blues Antonio Conte. Dirinya tak pernah lagi dimainkan sejak klub London itu sejak kekalahan dari Arsenal di final Piala FA pada Mei.



“Chelsea Football Club pada hari ini telah menyetujui detail-detail dengan Atletico Madrid untuk transfer Diego Costa,” demikian bunyi pernyataan klub.

“Transfer kini tinggal menunggu kesepakatan detail-detail pribadi dan pemeriksaan medis.”

Menurut surat kabar Spanyol El Mundo, Atletico akan membayar 55 juta euro untuk Costa, membuat ia menjadi pemain termahal mereka, melampaui transfer sebesar 40 juta euro yang mereka bayarkan ke Porto untuk mendapatkan Radamel Falcao pada 2011.

Costa sendiri masih akan harus menunggu untuk dapat mengenakan kaus merah-putih Los Rojiblancos. Selain bursa transfer Eropa telah ditutup, Atletico juga dilarang mendaftarkan pemain-pemain baru sampai 2018 setelah mereka melanggar peraturan-peraturan FIFA.

Ia akan dapat dimainkan pada 2 Januari ketika bursa transfer Spanyol dibuka dan skors Atletico telah berakhir.

Costa pertama kali bergabung ke Atletico pada 2006 dan menyusul serangkaian masa peminjaman ia mengukuhkan diri sebagai bagian kunci dari skuad Diego Simeone yang mampu menjadi juara pada 2013/2014, sebelum kemudian pindah ke Chelsea dengan kesepakatan senilai 32 juta pound.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: