26 September 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Benamkan Cardiff 4-1, Chelsea mantap di puncak klasemen

Benamkan Cardiff 4-1, Chelsea mantap di puncak klasemen

Eden Hazard.

London (RiauNews.com) – Hingga pekan kelima Liga Primer Inggris, Chelsea mampu mempertahankan penampilan sempurna mereka dengan meraih kemenangan beruntun. Teranyar, skuat polesan Maurizio Sarri menundukkan Cardiff City, 4-1, dalam laga yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (15/9) malam WIB.

Bermain di depan puluhan ribu pendukungnya, skuat The Blues sempat dibuat kaget dengan gol yang dicetak tim tamu pada menit ke-15 oleh Sol Bamba.



Tersengat situasi tersebut pasukan Chelsea langsung merespon dengan mengurung pertahanan tim tamu. Hasilnya pada menit ke-37, Eden Hazard sukses menyamakan kedudukan.

Satu menit menjelang laga berakhir, Hazard kembali mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan matang Olivier Giroud. Skor 2-1 untuk Chelsea bertahan hingga turun minum.

Usai jeda, suasana pertandingan tidak berubah. Pasukan London Biru melanjutkan dominasi. Pada menit ke-80, Hazard mencetak hattrick melalui titik penalti. Tiga menit kemudian, Willian memantapkan keunggulan armada Stamford Bridge. Skor 4-1 untuk tuan rumah bertahan hingga duel usai.

Hasil ini membuat Chelsea menggusur Liverpool. The Blues unggul selisih satu gol dari the Reds. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 15 angka.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: