22 Oktober 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Barcelona tawarkan Turan untuk dapat Ozil dari Arsenal?

Barcelona tawarkan Turan untuk dapat Ozil dari Arsenal?

Arda Turan dan Mesut Ozil.

London (RiauNews.com) – Rumor barter antara Barcelona dengan Arsenal makin menguat setelah gelandang Barca Arda Turan terlihat di Kota London pada Sabtu (02/12/2017), disaat rekan-rekan setimnya berjibaku menghadapi Celta Vigo.

The Sun menyebut, klub Liga Spanyol tersebut sangat berminat mendatangkan Mesut Ozil dari Arsenal. Di sisi lain Ozil juga masih ogah menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Gunners.

Agar tak kehilangan bintang asal Jerman itu dengan cuma-cuma di akhir musim nanti, tentu tawaran Barcelona ini yang paling realistis bagi Arsenal.

Seperti diketahui, Turan kabarnya memang telah dipersilahkan angkat koper dari Stadion Camp Nou oleh pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde. Musim ini, gelandang asal Turki itu tak sekalipun bermain untuk Barcelona.

Ahmet Bulut selaku agen Turan telah memastikan kliennye akan keluar dari Camp Nou pada Januari mendatang. Namun dia enggan menegaskan bahwa Turan akan merapat ke kubu Meriam London, sembari menyatakan bahwa Turan masih memiliki banyak tawaran.

“Kami sedang berbicara dengan tiga atau empat tim dari Spanyol, Italia dan Inggris. Tak ada kontak dengan Galatasaray, setelah 15 hari kami akan membuat keputusan final,” katanya.

“Ada dua opsi, dia akan dijual atau dipinjamkan,” lanjut Bulut.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: