19 Desember 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Antonio Conte ingin pemain Chelsea fokus ke MU

Antonio Conte ingin pemain Chelsea fokus ke MU

Pelatih Chelsea Antonio Conte.

London (RiauNews.com) – Chelsea pada Ahad (05/11) esok akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge. Sang manajer, Antonio Conte, ingin para pemain melupakan kekalahan yang diderita dari AS Roma 3-0 di ajang Liga Champions pertengehan pekan ini, dan fokus menghadapi MU.

“Kami sedang berjuang keras karena kami menghadapi banyak masalah penting. Untuk mengatasi masalah-masalah ini bukan perkara sederhana. Pada momen ini Anda bisa melihat apakah ada pemenang atau pecundang,” katanya dilansir ESPN.



Conte menolak membahas kepindahan Nemanja Matic dari Chelsea ke Old Trafford atau mengomentari hubungannya dengan Jose Mourinho.

Menurutnya, kekalahan dari Roma telah melecut dirinya untuk meraih kemenangan di laga berikut.

“Adalah penting menunjukkan karakter kita, untuk terlihat kuat, guna mengatasi masalah dengan cara yang benar. Saya berusaha mentransfer penderitaan saya kepada para pemain. Kadang saya berhasil dengan cara ini,” kata dia lagi.

Chelsea dua kali mengalahkan United di Stamford Bridge musim lalu. Conte menyatakan akan bertanggung jawab jika akhir pekan ini hasilnya tidak sesuai seperti diharapkan.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: