17 Oktober 2017
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Ada Western Union di lengan kiri pemain Liverpool

Ada Western Union di lengan kiri pemain Liverpool

Jersey terbaru Liverpool FC dengan logo Western Union di lengan sebelah kiri. (Kredit Foto: Liverpool FC)

Liverpool (RiauNews.com) – Klub Premier League Inggris Liverpool mendapat suntikan dana dari sponsor baru mereka, Western Union. Logo perusahaan jasa pengiriman uang tersebut akan terpampang di lengan sebelah kiri para pemain Liverpool mulai musim 2017-2018 ini.

Kesepakatan itu diumumkan lewat laman resmi resmi klub, pada Rabu (9/8/2017), meski pihak klub tak mencantumkan berapa nominal kerja sama sponsor tersebut.

“Western Union merupakan nama yang mudah dikenali dengan rekam jejak di seluruh dunia. Dan, kami sangat senang bisa menjadikan mereka sebagai sponsor lengan kiri perdana kami,” kata Billy Hogan, Chief Commercial Officer sekaligus Managing Director Liverpool.

Sementara Presiden Pembayaran Global Western Union, Jean-Claude Farah, mengaku kerja sama kedua pihak didorong semangat untuk menyatukan masyarakat baik itu lewat aktivitas pengiriman dana maupun kegembiraan sepak bola.

Logo sponsor di lengan kiri merupakan terobosan anyar bagi Liga Utama Inggris dan baru berlaku mulai musim 2017/2018, menyisakan patch liga berada lengan kanan.

Manchester City menjadi klub pertama yang mengumumkan sponsor lengan kiri, yakni dengan ban Nexen Tire pada tengah Maret 2017 lalu, yang kemudian disusul klub-klub lain, termasuk Manchester United yang dikabarkan tengah bernegosiasi dengan penyedia jasa biro jodoh daring, Tinder.***

Baca Juga

Gol Rooney paksakan hasil imbang saat Everton hadapi Brighton

Brighton (RiauNews.com) – Lawatan Everton ke Amex Stadium dalam laga pekan ke-8 Premier League Inggris ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *