10 Desember 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / AC Milan berminat boyong Willian dari Chelsea

AC Milan berminat boyong Willian dari Chelsea

Willian.

Milan (RiauNews.com) – Willian santer dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge, karena kerap kali tak masuk dalam starting eleven Antonio Conte.

Diklansir oleh Goal dari Calciomercato.com, AC Milan tengah memonitori situasi salah satu pemain pilar Chelsea tersebut dan berencana mengangkutnya pada bursa transfer musim dingin.



Rossoneri sedang membidik kebangkitan di paruh kedua musim dengan berupaya meningkatkan daya gedor mereka. Willian dianggap sosok yang bisa memberikan solusi yang diperlukan kubu San Siro saat ini.

Ketika The Blues ditangani Jose Mourinho, Willian merupakan pemain reguler di skuat utama, namun kini dia mulai kehilangan sentuhan terbaiknya sejak pelatih Conte menjadi manajer tim.

Di bawah komando pria Italia ini, Willian kehilangan tempatnya dan kerap kali tak masuk dalam rencana eks pelatih Juventus tersebut.

Willian sendiri terbilang sudah lama berada di skuat Chelsea. Dia bergabung ke skuat London Biru ketika diboyong dari Anzhi Makhachkala pada musim panas 2013 silam.

Di Premier League Inggris musim ini, Willian baru tampil dari menit awal enam kali dan lima kali memulai dari bangku cadangan. Kontribusinya baru berupa satu assist bagi Chelsea.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: