Home / Olahraga / Bola / Liga Indonesia / Semen Padang kalah 1-0 saat tandang ke Persiba

Semen Padang kalah 1-0 saat tandang ke Persiba

Para pemain Semen Padang FC.

Balikpapan (RiauNews.com) – Kekalahan menjadi akrab bagi Semen Padang dimusim perdana Liga 1. Terbaru, pada pertandingan tandang ke Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (21/9/2017) malam, guna menghadapi Persiba, tim yang berjuluk Kabau Sirah ini harus pulang dengan menelan kekalahan 1-0.

Gol kemenangan tim berjuluk “Beruang Madu” dicetak Srdjan Lopicic pada menit akhir babak pertama, setelah sebelumnya upaya dari tendangan bebas Lopicic masih membentur mistar atas gawang lawan.



Lopicic mengecoh pemain belakang Semen Padang dan melepaskan sepakan keras dari dalam kotak 16 meter ke arah gawang yang tidak bisa dihadang secara sempurna oleh kiper M Ridwan.

Meskipun menang, posisi Persiba Balikpapan di klasemen sementara belum beranjak dari zona degradasi, yakni peringkat ke-17 dengan nilai 19 dari 25 laga yang sudah dimainkan. Tim asuhan Hariyadi ini masih membutuhkan banyak kemenangan di sisa laga untuk lepas dari degradasi.

Sementara bagi Semen Padang, kekalahan ini menahan posisi mereka tetap di urutan ke-13 klasemen Liga 1 dengan nilai 28.***

Baca Juga

Herman Dzumafo direkrut Sriwijaya FC

Palembang (RiauNews.com) – Meski usianya tak lagi muda untuk seorang pesepakbola profesional, ternyata Herman Dzumafo ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: