11 Desember 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Indonesia / PSM dan Persija bersaing ketat, PT LIB buat dua trofi juara Liga 1

PSM dan Persija bersaing ketat, PT LIB buat dua trofi juara Liga 1

Jakarta (RiauNews.com) – Siapa pemenang di kompetisi tertinggi persepakbolaan Tanah Air harus ditentukan hingga laga pamungkas. PSM Makassar dan Persija Jakarta akan bersaing ketat memperebutkan trofi juara Liga 1 2018 pada pekan terakhir, Ahad (9/12).

Untuk sementara Persija memang berada di puncak klasemen dengan perolehan 59 poin. Sementara itu, PSM ada di posisi kedua dengan selisih hanya satu angka.



Persija akan menghadapi laga krusial melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sementara PSM akan menjamu PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Segala kemungkinan bisa terjadi dalam pertandingan nanti. Karena itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi mengirim replika piala ke SUGBK dan Stadion Andi Mattalatta.

“Dua tim masih berpeluang sebagai juara. Untuk itulah kami siapkan dua replika piala. Piala asli akan kami serahkan setelah kompetisi berakhir,” terang Chief Operating Officer (COO) PT LIB Tigor Shalomboboy, Kamis (6/12).

Laga nanti digelar dalam waktu yang bersamaan agar tidak ada main mata atau indikasi kecurangan. Kick off sama-sama dimulai pukul 15.30 WIB. ***

Komentar
%d blogger menyukai ini: