Home / Olahraga / Bola / Liga Indonesia / FIFA sampaikan belasungkawa atas meninggalnya Choirul Huda

FIFA sampaikan belasungkawa atas meninggalnya Choirul Huda

Choirul Huda.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Kabar meninggalnya kiper utama Persela Lamongan, Choirul Huda, dalam pertandingan lanjutan Gojek-Traveloka Liga 1 menghadapi Semen Padang FC, pada Ahad (15/10/2017) sore, menjadi perhatian utama dunia sepak bola saat ini.

Berbagai ungkapan belasungkawa terus mengalir, termasuk dari federasi sepakbola dunia, FIFA, yang mengucapkan hal tersebut melalui akun Twitter.



“Kami menyampaikan duka cita yang tulus kepada keluarga, teman dan rekan setim buat Choirul Huda,” cuit FIFA.

Kepergian kiper yang juga juga kapten kesebelasan ini sangatlah mengejutkan. Mengingat ia masih sehat dan ikut ambil bagian ketika Persela menjamu Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pada menit 44, dia berbenturan dengan rekan setimnya Ramon Rodrigues, saat terjadi kemelut di depan gawang. Pria berusia 38 tahun itu kemudian terkapar dan tak sadarkan diri hingga harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Soegiri. Tak lama setelah tiba di sana ia akhirnya meninggal dunia.

Dilansir Goal Indonesia, selama berkarier di dunia sepakbola profesional, Choirul Huda tidak pernah sekalipun meninggalkan Laskar Joko Tingkir. Ia pun menjadi pemain yang paling loyal buat Persela.***

Baca Juga

Herman Dzumafo direkrut Sriwijaya FC

Palembang (RiauNews.com) – Meski usianya tak lagi muda untuk seorang pesepakbola profesional, ternyata Herman Dzumafo ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: