Home / Olahraga / Bola / Liga Indonesia / Bermain di kandang, Semen Padang berjanji akan gempur Persib

Bermain di kandang, Semen Padang berjanji akan gempur Persib

Pemain Semen Padang FC akan tampil maksimal saat menjamu Persib Bandung pada Rabu (29/5/2019) di Stadion Agus Salim, Padang.

Padang (RiauNews.com) – Besok, Rabu (29/5/2019), Semen Padang FC (SPFC) akan menjamu tim tangguh, Persib Bandung di GOR Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1.

Tampil di hadapan para penggemar sendiri, tim berjuluk Kabau Sirah itu, memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan dari Maung Bandung.



Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyebut, tampil di kandang sendiri membuat semangat anak asuhnya menjadi berlipat ganda.

Baca: Semen Padang imbangi PSS Sleman di Maguwoharjo

Pria yang pernah menghantarkan SPFC menjuarai Piala Galatama pada tahun 1992 itu mengklaim akan menerapkan pola yang berbeda dengan dua laga sebelumnya.

“Bermain perdana di kandang sendiri menghadapi tim kuat seperti Persib Bandung, membuat semangat tim semakin berlipat. Akan ada pola berbeda dari dua laga sebelumnya,” kata Syafrianto.

Dia berharap para anak asuhnya itu tetap fokus melakoni laga kontra Persib Bandung. Karena, ini merupakan laga yang cukup berat.

Baca: Semen Padang usung misi balas dendam saat tandang markas ke PSS Sleman

Meski tak menampik kalau Persib merupakan tim yang kuat dan solid, namun Syafrianto optimis mampu meraih kemenangan. Untuk itu, tampil dominan menyerang adalah salah satu kunci agar semua target bisa tercapai.

“Saya juga akan mengintruksikan pemain untuk tampil lebih menyerang. Saya pastikan juga kita akan memakai strategi yang berbeda dengan dua laga tandang sebelumnya. Yang jelas saya juga meminta pemain agar bermain disiplin dan mewaspadai semua pemain lawan,” katanya. ***

Komentar
%d blogger menyukai ini: