Home / Olahraga / Bola / Liga Indonesia / Barito Putera bungkap Semen Padang FC 2-1 di Agus Salim

Barito Putera bungkap Semen Padang FC 2-1 di Agus Salim

Willian Sousa, pemain Barito Putera.

Padang (RiauNews.com) – Dukungan penuh penonton yang memadati Stadion GOR H Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat, ternyata tak mampu membuat Semen Padang FC memaksimalkannya. Alih-alih meraih kemenangan, tim berjuluk Kabau Sirah itu malah harus tertunduk usai dikalahkan tamunya Barito Putera dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-26 Liga 1 Go-Jek Traveloka musim 2017 yang berlangusung Senin (25/9/2017) malam itu, tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-29 lewat gol yang diciptakan Vendry Mofu.



Namun, di babak kedua tamu mereka dari Kalimantan bermain lebih agresif dan langsung menyerang lini pertahanan Semen Padang secara terus menerus. Akhirnya mereka dapat menyamakan kedudukan melalui tandukan Willian Sousa pada menit ke-54. Gol itu berhasil menaikkan semangat tim “Laskar Antasari”.

Menit ke-59, pelatih Barito Jecksen F Tiago menarik keluar Abdul Mushafry dan memasukkan Paulo Sitanggang. Pergantian itu membuat serangan Barito lebih mematikan. Hasilnya pada menit ke-70 Douglas Pecker berhasil merobek gawang Jandia Eka Putra melalui tendangan keras dari luar kotak penalti gol.

Hasil ini membuat Semen Padang terpaku di peringkat 14 dengan mengumpulkan sebanyak 28 poin dari 26 kali pertandingan, sedangkan Barito Putra duduk di peringkat kedelapan dengan mengumpulkan 38 poin dari 26 laga. ***

Baca Juga

Herman Dzumafo direkrut Sriwijaya FC

Palembang (RiauNews.com) – Meski usianya tak lagi muda untuk seorang pesepakbola profesional, ternyata Herman Dzumafo ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: