21 November 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Europa / Ini dia hasil drawing semifinal Liga Europa

Ini dia hasil drawing semifinal Liga Europa

Nyon (RiauNews.com) – Selain drawing laga semifinal Liga Champions, Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) juga melakukan drawing untuk semifinal Liga Europa 2017/2018 di Kota Nyon, Swiss, Jumat (13/4).

Hasilnya wakil Premier League Inggris Arsenal akan berjumpa dengan tim asal La Liga Spanyol, Atletico Madrid. Sementara Marseille dan Salzburg akan berusaha saling mengalahkan demi mendapatkan tiket final.



Laga Arsenal kontra Atletico menjadi yang paling menarik ditunggu sebab keduanya punya status tim kuat di Eropa maupun liga masing-masing.

Arsenal adalah finalis Liga Champions 2005/2006, sedangkan Atletico finalis Liga Champions 2013/2014. Label “final kepagian” pun layak disematkan untuk laga dua klub papan atas tersebut.

Pada leg pertama, Arsenal akan menjamu Atletico di Stadion Emirates, London, 26 April mendatang. Selanjutnya, Atletico giliran menjamu Arsenal di Wanda Metropolitano, Madrid, 3 Mei.

Demikian pula laga Marseille kontra Salzburg akan dilangsung pada waktu yang sama. Marseille akan menjamu Salzburg lebih dahulu.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: