21 September 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Europa / Arsenal petik kemenangan 3-0 di kandang Ostersunds

Arsenal petik kemenangan 3-0 di kandang Ostersunds

Mesut Ozil sumbang satu gol untuk kemenangan 3-0 Arsenal atas Ostersunds. (Kredit: Getty/Goal)

Ostersunds (RiauNews.com) – Bermain di suhu ekstrim yang mencapai nol derajat di Jamtkraft Arena, namun tak menyurutkan semangat juang garda Meriam London di kancah Liga Europa. Meski tengah mengalami inkonsistensi di kancah domestik, Arsenal sukses mendulang kemenangan 3-0 saat bertamu ke markas Ostersunds, Swedia, dalam leg pertama 32 besar Liga Europa.

Kemenangan 3-0 The Gunners ini ditandai dengan torehan gol dari sang bintang Mesut Ozil pada menit ke-58, yang tampil untuk pertama kalinya di Liga Europa musim ini. Sementara dua gol kemenangan The Gunners lainnya disumbangkan oleh Nacho Monreal pada menit 13 dan Papagiannopoulos yang melakukan gol bunuh diri di menit 24.



Ostersunds sebetulnya tampil fantastis untuk menembus 32 besar liga kasta kedua Eropa dengan mampu mengalahkan lawan-lawan ambisius seperti Galatasaray dan Herta Berlin. Akan tetapi, raksasa Inggris ini masih terlalu tangguh bagi mereka.

Pekan depan, Ostersunds membutuhkan keajaiban untuk mencetak kemenangan lebih dari empat gol di Emirates Stadium, London. Dengan demikian, separuh kaki Arsenal berada di babak perdelapan-final.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: