Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / Tak diturunkan hadapi CSKA, Mourinho sebut De Gea terbaik ketiga

Tak diturunkan hadapi CSKA, Mourinho sebut De Gea terbaik ketiga

Penyelamatan gemilang yang kerap dilakukan David de Gea membuatnya selalu menjadi pilihan utama di MU. (Kredit: Reuters)

Manchester (RiauNews.com) – David de Gea yang biasanya selalu sebagai pilihan utama Jose Mourinho dalam mengawal gawang Manchester United, pada pertandingan terakhir fase grup Liga Champions yang berlangsung Rabu (6/12/2017) dini hari WIB tadi, tak diturunkan.

Menurut sang manajer Jose Mourinho, De Gea sekarang menjadi terbaik ketiga, setelah Sergio Romero dan Joel Pereira.

Namun ini hanya candaan dari pelatih asl Portugasl tersebut. Adapun alasan utamanya menyimpan De Gea, karena tenaga penjaga gawang asal Spanyol tersebut sangat diperlukan saat derby Manchester akhir pekan nanti.

“Kiper saya selalu menjadi yang terbaik di dunia. Sekarang Romero nomor satu dan Joel nomor dua, sedangkan David adalah terbaik ketiga.” ucapnya dalam jumpa pers jelang pertandingan menghadapi CSKA di Stadion Old Trafford, Manchester.

De Gea sendiri tampil luar biasa untuk Setan Merah dalam beberapa pertandingan terakhir. Dia bahkan membuat Arsenal frustrasi dalam kemenangan 3-1 Setan Merah di Emirates Stadium pada akhir pekan kemarin.***

Baca Juga

Klub Inggris dominasi 16 besar Liga Champions

Pekanbaru (RiauNews.com) – Klub-klub Premier League Inggris mendominasi klub yang lolos ke fase 16 besar ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: