17 November 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / Neymar tak sabar hadapi Real Madrid di Liga Champions

Neymar tak sabar hadapi Real Madrid di Liga Champions

Neymar

Paris (RiauNews.com) – Paris Saint Germain akan berjumpa dengan Real Madrid di 16 besar Liga Champions musim ini. Kesempatan untuk “reuni” dengan bekas rivalnya kala masih membela Barcelona membuat Neymar Jr mengaku sudah tak sabaran.

“Saya lebih tidak sabar untuk menantikan pertandingan ini ketimbang sebelumnya. Saya benar-benar menantikannya, saya katakan yang sebenarnya, saya harap ini akan datang dengan sangat cepat,” ungkap Neymar, seperti yang diwartakan Soccerway, Ahad (4/2/20218).



Pemain asal Brasil ini tampaknya ingin membuktikan dan menjawab tantangan bahwa dia layak disebut penyerang hebat, tak hanya di Barca, namun juga di PSG dengan membawa klub kaya Ligue 1 tersebut ke fase tertinggi liga paling elit klub Eropa.

“Kami banyak bekerja untuk pertandingan ini dan kami menyukai pertandingan seperti ini. Kami akan bermain melawan tim berkualitas yakni klub yang sangat besar di dunia. Kami menghormati orang-orang yang berada di Madrid, bersiap dengan cara terbaik dan mencoba untuk meraih kemenangan,” lanjutnya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: