Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / Motivasi David de Gea menangi Liga Champions

Motivasi David de Gea menangi Liga Champions

Kiper Manchester United, David de Gea.

Manchester (RiauNews.com) – Setelah sempat absen di kancah kompetisi paling elit di Eropa, Liga Champions, Manchester United kini kembali bersiap menghadapi pertandingan fase grup yang akan dimulai Rabu (13/9/2017) dini hari WIB nanti.

Pada pertandingan nanti, Setan Merah yang berada di Grup A akan menjamu Basel di Old Trafford. Dan, ini menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu sang penjaga gawang MU, David de Gea.

Menurut kiper berspapor Spanyol ini para pemain memiliki motivasi kuat usai absen musim lalu.

“Musim ini kami kembali dan sangat termotivasi untuk menjadi juara Liga Champions 2017-2018. Para pemain juga begitu bersemangat untuk membawa trofi juara ke Old Trafford untuk penggemar,” ucap De Gea yang dikutip dari Sportsmole.

Membuka laga perdana di Liga Champions, De Gea pun sangat berharap timnya akan memuluskan langkah hingga ke final. Meski akan sangat sulit merebut trofi dari Real Madrid, sang penjaga gawang Setan Merah optimis timnya bisa menunjukkan performa mentereng, terlebih dengan dukungan dari pemain baru sekelas Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

“Tampil di Liga Champions, kami punya kesempatan untuk meningkatkan level bersama klub hebat lainnya di Eropa. Jadi juara memang sulit, tapi saya percaya tim berada dalam kondisi hebat,” tandasnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: