Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / Gol tunggal Sterling bawa Manchester City ke 16 besar Liga Champions

Gol tunggal Sterling bawa Manchester City ke 16 besar Liga Champions

Selebrasi Raheem Sterling.

Manchester (RiauNews.com) – Gol tunggal Raheem Sterling cukup membuat Manchester City lolos ke fase 16 besar Liga Champions, dengan status jawara Grup F.

Bermain di kandang sendiri, Etihad Stadium, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB, pertahanan ala “parkir bis” Feyenoord membuat The Citizen kesulitas menembus pertahanan mereka.

Aguero dan Silva mendapatkan peluang emas di paruh pertama. Keduanya sukses menemukan ruang tembak di kotak penalti, namun keduanya gagal mengoyak gawang.

Guardiola coba menambah daya gedor di paruh kedua dengan memasukkan Gabriel Jesus. Striker Brasil itu masuk menggantikan Kevin De Bruyne, yang menerima kartu kuning dan dipastikan absen dalam laga berikutnya.

Tak hanya itu, sang manajer bahkan memberikan debut untuk dua pemain mudanya, Phil Foden dan Brahim Diaz. Meski tidak menonjol, keduanya mampu berperan dalam konstruksi serangan City.

Gol baru tercipta di menit ke-88. Sterling menerima umpan Ilkay Gundogan, lalu mencungkil bola melewati Brad Jones yang keluar dari sarangnya. Tak lama berselang, peluit tanda usai dibunyikan.

City memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 25 kali secara beruntun. Sementara itu, Feyenoord dipastikan bertengger di dasar klasemen Grup F.*** (goal)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: