26 May 2017
Home / Olahraga / Bola / Jadi WNI, Ezra Walian bertekad beri yang terbaik bagi Timnas

Jadi WNI, Ezra Walian bertekad beri yang terbaik bagi Timnas

Ezra Walian (kanan) dan ayahnya Gleen Walian (kiri), memegang bendera merah putih selepas disumpah menjadi WNI di Kanwil Kemkumham, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (18/5/2017).(Kredit Foto: JUARA/Kompas)

Jakarta (RiauNews.com) – Pemain berdarah Indonesia yang merumput di Jong Ajax Amsterdam, Ezra Walian (19), baru saja dinaturalisasi dan resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Usai diambil sumpahnya di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kamis (18/5/2017) sore, Ezra bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia.

“Target saya, Anda tahu, untuk menjadi seorang juara dan saya akan melakukan yang terbaik,” kata pemuda yang bernama lengkap Ezra Harm Ruud Walian.

Ezra Walian

Raut muka Ezra memang tidak mampu menyembunyikan kegirangannya. Maklum, kesempatan ini yang ditunggu-tunggu sejak usianya masih menginjak 12 tahun. Dia juga berharap, skuat Garuda Muda bisa mencapai tujuan emas SEA Games 2017 dan mempersembahkan trofi untuk Indonesia.

Ezra dijadwalkan bakal bergabung dalam training camp (TC) timnas U-22 di Bali, 22-28 Mei 2017 guna persiapan melawan Kamboja, 6 Juni mendatang di Pnom Penh.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *