Home / Olahraga / Bola / Ini rahasia sukses Timnas bekuk Myanmar menurut Egy Maulana

Ini rahasia sukses Timnas bekuk Myanmar menurut Egy Maulana

Egy Maulana Vikri (nomor 10) gelandang Timnas yang mencetak delapan gol selama Piala AFF U-19 2017.

Yangon (RiauNews.com) – Pemain gelandang Timnas U-19 yang banyak mendapatkan sorotan lewat aksi-aksinya yang memukau selama iven Piala AFF U-19 di Myamnar, Egy Maulana Vikri, mengatakan permainan rekan-rekannya pada pertandingan perebutan peringkat ketiga itu tidak terbebani kekalahan di partai semifinal menghadapi Thailand.

“Kami tidak menyangka akan mendapatkan hasil kemenangan besar tadi,” ujar Egy yang juga menjadi kapten tim dalam pertandingan itu.

Meskipun telah mengoleksi total delapan gol sepanjang kejuaraan Piala AFF U18 2017, Egy mengaku hasil gol itu merupakan wujud kerja tim dan bukan murni kemampuan individu.

Seperti diketahui, Indonesia melaju ke putaran semifinal Piala AFF U-18 setelah menjadi juara Grup B. Tapi pada laga menghadapi tim Thailand, Timnas dipaksa menyerah dengan kekalahan 2-3 lewat drama adu penalti.

Sementara pada perebutan tempat ketiga, skuat asuhan Indra Sjafri ini berhasil menggulung tuan rumah Myanmar dengan skor 7-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Thuwanna Yangon, Ahad (17/9/2017) tadi.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: