Home / Olahraga / Bola / Digaji lebih tinggi, Milla ditargetkan bawa timnas Juara Piala AFF 2018

Digaji lebih tinggi, Milla ditargetkan bawa timnas Juara Piala AFF 2018

Pelatih Timnas Luis Milla bersama asistennya, Bima Sakti. (Kredit: Bola.com)

Jakarta (RiauNews.com) – Federasi sepakbola Indonesia PSSI, baru saja menawarkan perpanjangan kontrak pada Luis Milla untuk kembali melatih Timnas U-23 dan senior untuk durasi satu tahun ke depan.

Terkait dengan kontrak baru, sumber di internal federasi menyampaikan akan ada peningkatan gaji Milla.

Seperti diketahui, sejak melatih di Indonesia satu setengah tahun lalu, Milla bergaji sekitar Rp 2,4 miliar per bulan. Jumlah tersebut belum termasuk pajak dan gaji dua asisten yang dibawa Milla dari Spanyol.

Kontrak baru tawaran PSSI kali ini memberikan nilai upah yang lebih tinggi. Tetapi, juga dengan target pertama mencapai gelar juara Piala AFF 2018 yang selama ini tak pernah dicapai para penggawa Garuda.

Kepala Staf Ketua Umum (Kastaftum) PSSI Iwan Budianto menambahkan, dari hasil rapat Exco PSSI bukan cuma membicarakan tentang Milla.

“Dalam rapat exco PSSI juga memutuskan tentang nasib asisten pelatih Bima Sakti Tukiman dan semua jajaran kepelatihan timnas di level usia U-16 dan U-19,” ucap Iwan.

Khusus Bima Sakti, selain akan tetap menjadi asisten Milla di timnas U-23 dan senior, legenda sepak bola Indonesia itu juga punya tugas baru, yakni menjadi pelatih kepala timnas U-15.***

Sumber: Republika

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: