18 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Alfred Riedl tolak tukangi tiga klub Tanah Air

Alfred Riedl tolak tukangi tiga klub Tanah Air

Alfred Riedl.

Jakarta (RiauNews.com) – Meski sekarang sedang tidak ada job, namun mantan pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl masih belum mau terikat kontrak dengan klub manapun.

Menurut pria berkebangsaan Austria ini, dirinya pernah ditawari tiga klub yang berlaga di Liga Indonesia, namun ditolak dengan alasan masih ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Tiga bulan terakhir, saya telah menolak tawaran dari tiga klub di Indonesia,” kata Riedl dikutip Goal Indonesia dari The Thao Van Hoan, Jumat (8/9/2017).

Kendati demikian tidak menyebutkan nama klub yang sempat mendakatinya, Riedl mengaku dirinya tetap mempunyai hasrat menjadi arsitek sebuah tim. Ia menjelaskan mungkin tahun depan bakal kembali jadi pelatih.

“Namun pada 2018, jika saya mendapatkan tawaran dari klub atau federasi sepakbola lainnya, saya tidak akan menolak,” ucapnya.

Ketika menukangi timnas Indonesia, Riedl berhasil membawa skuat Garuda ke partai puncak Piala AFF 2017. Namun, ia gagal karena Boaz Solossa dan kolega dikalahkan Thailand.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: