Home / News / Politik / Yopi Berlayar Malam Dari Pulau Padang

Yopi Berlayar Malam Dari Pulau Padang

PEKANBARU RiauNews.com-Laut Selat Bengkalis yang memisahkan pulau Bengkalis dengan Pulau Padang Kabupaten Kepulauan Meranti Sabtu (19/8/17) terlihat kelam. Ombak yang tidak begitu tinggi sesekali menghantam kempang (kapal mesin berukuran kecil) yang ditumpangi Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau, H Yopi Arianto SE dan rombongan menuju pulau Bengkalis

Tak terlihat raut ketakutan diwajah orang nomor satu di Kabupaten Inhu ini malah Ia terlihat asik menikmati hempasan riak laut.

Kedatangan politisi muda partai Golkar ini ke Pulau Padang selain menutup acara Landing Cup II tahun 2017 lapangan Futsal Lebersa Desa Bandul futsal, juga merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat di pulau terluar di nusantara ini.

Meskipun baru kali ini Yopi menginjakkan kakinya di Pulau Padang namun ribuan warga Pulau Padang terlihat antusias menyambut kedatangan Yopi yang didampingi oleh ketua tim Sahabat Yopi Arianto (Saya) Riau, Zulfan Heri serta puluhan anggota tim.

“Selamat datang Pak Yopi dan rombongan di Desa Bandul,” terdengar suara dari panitia menyambut kedatangan Yopi dan rombongan dari pengeras suara.

Dalam sambutanya Yopi memberikan apresiasi atas sambutan warga Pulau Padang. ” Meskipun saya baru pertama datang ke Pulau Padang namun sambutan hangat warga disini, saya merasa seperti ditengah keluarga saya sendiri,” ujar Yopi.

Yopi menceritakan olah raga sepakbola merupakan hobinya sejak dulu bahkan dirinya pernah menjadi bintang sepak bola di tanah kelahirannya Kota Rengat ibu kota Kabupaten Inhu.”Dulu saya hobi sepak bola, namun semenjak saya bergelut didunia politik saya tidak pernah lagi bermain sepak bola,” terangnya.

Yopi berharap dari turnamen futsal tersebut lahir pemain-pemain berbakat yang mampu berkiprah di level Provinsi Riau bahkan Nasional. ” Saya berharap dari futsal ini ada anak desa Bandul ini yang mampu berkiprah di level Provinsi bahkan nasional,” ujarny.

Dalam kesempatan tersebut Yopi yang menjadi sponsor utama turnamen futsal kembali menegaskan keinginannya bertarung di Pilgubri yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang. ” Insya Allah saya maju di Pilgubr, saya mohon doa masyarakat Pulau Padang, khususnya warga yang hadir saat ini. Maukah Bapak, Ibu, Saudara sekalian mendoakan saya?, mau,” kata warga serentak.

Yopi juga meminta Izin kepada kepala desa dan warga memasang balehonya di desa tersebut.

Usai memberikan kata sambutan, Yopi menuju ketengah lapangan futsal dan melakukan tendangan pertama untuk pertandingan tim futsal Pagar Alam VS Mengkopot memperebutkan juara ke III. Dalam laga tersebut tim futsal Pagar Alam berhasil menaklukkan mengkopot dengan skor 2-1.

Usai laga tersebut, final memperebutkan juara satu digelar. Tim futsal Gapura A berhadapan dengan Gapura B. Laga tersebut dimenangkan oleh Gapura B.

Turnamen futsal yang digelar dari 2 Agustus tersebut diikuti oleh 60 klub futsal dan berakhir pada 19 Agustus.tien

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: