23 Oktober 2018
Home / News / Politik / Turnamen Lending Cup II tahun 2017 Bersama Yopi Desa Bandul Diikuti 60 Klub

Turnamen Lending Cup II tahun 2017 Bersama Yopi Desa Bandul Diikuti 60 Klub

Ketua tim SAYA Riau, Zulfan Heri memberikan kata sambutan pada pembukaan Turnamenending Cup II tahun 2017 Bersama Yopi di lapangan Lending Labersa FC Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti, resmi dibuka pada Rabu (2/8/17). ISTIMEWA

 

PEKANBARU RiauNews.com-Turnamen Lending Cup II tahun 2017 Bersama Yopi di lapangan Lending Labersa FC Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti, resmi dibuka pada Rabu (2/8/17). Acara yang disponsori oleh Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau H Yopi Arianto ini diikuti oleh 60 klub futsal yang berasal dari, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kecamatan Merbau, Pulau Merbau dan Pulau Bengkalis.

Ketua tim Sahabat Yopi Arianto (Saya) Riau, Zulfan Heri dalam sambutannya memberikan apresiasi atas luar biasa atas animo ribuan masyarakat yang hadir pada acara pembukaan turnamen tersebut,”Saya juga sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Desa Bandul, Ketua Panitia dan anggota, termasuk tokoh masyarakat dan para pemuda kampung Bandul atas terselenggaranya turnamen ini,” kata Zulfan.

 

Zulfan mengatakan Bupati Inhu Yopi Harianto yang menjadi sponsor dalam turnamen tersebut sangat cinta dengan olahraga termasuk futsal yang saat ini tengah diselenggarakan. Untuk itu Zulfan mengajak kepada ribuan warga yang hadir untuk jangan ragu memilih Yopi di Pilkada Gubernur Riau tahun 2018 mendatang.

“Mohon doa dan dukungannya semoga beliau bisa maju di Pilgubri 2018 dan dapat memenangkan pertarungan politik tersebut. Sekarang baru tahapan bersilaturrahim, mengenalkan diri ditengah masyarakat seraya menengok lebih dekat kehidupan di kampung-kampung termasuk kampung-kampung yang ada di pulau Padang ini,”ujar Zulfan.

Zulfan menambahkan turnamen yang digelar oleh pemuda Desa Bandul tersebut akan berlangsung selama 30 hari dan pada penutupan turnamen nantinya akan dihadiri langsung oleh Bupati Inhu Yopi Arianto,”Insya Allah Bang Yopi hadir pada penutupan nantinya sekaligus menutup turnamen,” imbuhnya.tien

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: