10 Desember 2018
Home / News / Politik / Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga di Riau diisi sederetan tokoh masyarakat

Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga di Riau diisi sederetan tokoh masyarakat

Capres-cawapres Prabowo-Sandi nomor urut 2.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Guna menjalankan roda politik pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019 mendatang, koalisi yang mendukung pasangan tersebut juga telah membentuk Badan tim pemenangan di Riau, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 0005/kpts/BPN-PS/IX/2018, tertanggal 19 September.

Pada SK tersebut, Nurzahedy atau biasa sapa Eddy Tanjung ditunjuk sebagai ketua badan tim pemenangan Prabowo-Sandiaga di Riau, Tengku Zulmizan F Assegaff sebagai sekretaris, sedangkan Eddy Muhammad Yatim dipercaya sebagai bendahara.



“Sudah, SK dengan nomor: 0005/kpts/BPN-PS/IX/2018. Pak Eddy Tanjung ketuanya,” kata Tengku Zulmizan, Sabtu (22/9/2018).

Selain itu ada juga jajaran tim penasehat yang ketuanya dipercayakan kepada Jhon Erizal.

Dikutip Riaunews.com dari laman Riau Terkini, terdapat sejumlah nama yang sudah dianggap tokoh masyarakat Riau termasuk dalam jajaran tim penasehat ini. Yakni ada dua mantan Wakil Gubernur Riau Wan Abubakar dan Mambang Mit. Ada juga mantan Bupati Rokan Hulu Ahmad, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, mantan Sekretaris Daerah Provinsi Riau Zaini Ismail dan Wakil Bupati Indragiri Hilir terpilih Syamsudin Uti.

“Beliau-beliau ini sudah direkomendasi partai masing-masing. Seperti pak Mambang, Syamsudin Uti, Firdaus MT dari Demokrat kemudian Zaini Ismail dari Gerindra,” jelas Zulmizan.

Menariknya sejumlah nama lainnya yang dianggap memiliki basis pendukung suara di Riau juga masuk dalam jajaran kepengurusan. Seperti pada wakil ketua tim pemenangan, ada Irwan Nasir yang kini masih menjabat sebagai Bupati Kepulauan Meranti. Kemudian Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief, anggota DPRD Riau Asri Auzar, Hardianto, terakhir Fazar Menanti Simanjuntak.

Dijajaran wakil sekretaris pemenangan juga ada nama mantan Wakil Bupati yang juga anak dari mantan Gubernur Riau Annas Maamun yakni Erianda. Erianda masuk jajaran wakil sekretaris pemenangan setelah direkomendasi Partai Berkarya besutan Tomy Soeharto. Kemudian ada juga nama Nurzahendra, Junaidi, Abdurrahman, Magdalisni.

“Insya Allah, kita optimis, pasangan calon presiden dan wakil presiden kita pak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan menang di Riau. Hal ini tentunya juga merespon antusiasnya masyarakat Riau terhadap dua calon pemimpin negara pada 2019 mendatang,” papar Zulmizan.***

Sumber: Riau Terkini

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: