24 Januari 2018
Home / News / Politik / Serius Maju di Pilgubri Yopi Ariyanto Mendaftar di PAN

Serius Maju di Pilgubri Yopi Ariyanto Mendaftar di PAN

Yopi Arianto saat menyerahkan berkas untuk mengikuti penjaringan Balon Gubernur dari PAN

 

Pekanbaru (RiauNews.com). Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE menunjukkan keseriusannya maju di Pilgubri 2018 mendatang. Usai bersilaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Siak, Bengkalis baru-baru ini, Yopi meĺalui tim Sahabat Yopi Arianto (Saya) Riau, Jumat (21/7/17), Zulfan Heri mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau di DPW PAN Riau.

” Tadi sekitar pukul 14:30 WIB saya mengambil formulir pendaftaran Balon Gubernur di DPW PAN Riau untuk pak Yopi Arianto. Di DPW PAN kami disambut oleh tim penjaringan Balon Gubernur Wakil Gubernur DPW PAN Riau, ” jelas Zulfan, Jumat (21/7/17) petang.

PAN jelas Zulfan memiliki andil mengantarkan Yopi menjadi Bupati Inhu untuk periode ke dua. Oleh sebab itu mendengar DPW PAN Riau membuka penjaringan Balon Gubernur dan Balon Wakil Gubernur 2018-2023, Yopi meminta dirinya mengambil formulir pendaftaran di DPW PAN, ” PAN memiliki historis dan memiliki visi dan misi yang sama dengan Pak Yopi, Insya Allah PAN nantinya bersama kita,” ujar Zulfan.

Zulfan menambahkan tim Saya Riau juga akan mendaftar Yopi sebagai Balon Gubernur di Parpol lainnya,” Kalau ada Parpol lainnya yang memiliki visi dan misi yang sama dengan kita, tentu kita akan mendaftarkan pak Yopi,” imbuhnya

Gusti Ditien Champa

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: