18 November 2018
Home / News / Politik / Sandiaga Uno ingatkan timses tak keluarkan pernyataan negatif lawan politik

Sandiaga Uno ingatkan timses tak keluarkan pernyataan negatif lawan politik

Calon wakil presiden Sandiaga Uno. (Kredit: Liputan6)

Jakarta (RiauNews.com) – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menginstruksikan kepada segenap pihak yang menyukseskan dirinya bersama Prabowo Subianto, tidak mengeluarkan pernyataan negatif. Sandiaga khawatir pernyataan negatif akan mengganggu perhelatan Asian Games 2018.

Sandi pun menegaskan, bila diserang lawan politik, pihaknya juga tak akan balik melawan. Sebab, hal itu hanya menguras energi yang tak berguna.

“Kita akan diam. Karena kalau kita tanggapi akan menimbulkan suatu pembicaraan yang negatif dan akhirnya membawa energi yang bukannya justru menyemangati, tapi menggembosi semangat dari para atlet kita,” tuturnya.

Sandi berharap, instruksi kepada para timnya ini bukan hanya selama perhelatan Asian Games 2018 saja. Namun akan diikuti selama perhelatan lima tahunan.

“Kalau bagus kita lanjut kan karena masyarakat akan menilai. Mereka mau pemilihan yang betul-betul bermartabat dan saling menjatuhkan itu bukan martabat bangsa,” tukas Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno akan memantau lewat media bagi pihaknya yang mengeluarkan pernyataan negatif maupun saling serang menyerang dengan kubu lawan.

“Akan kita catat karena kita tidak ingin mengganggu kosentrasi dari para atlet official kita yang akan berlaga untuk Asian Games,” ucap dia.

Untuk itu, dia meminta semua pernyataan harus positif dan saling mendukung. Supaya prestasi penyelenggaran Asian Games bisa sukses. Khususnya juga sukses di bidang politik.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: