Home / News / Politik / Sandiaga ke Andi Arief: Ingat ini sedang Ramadhan

Sandiaga ke Andi Arief: Ingat ini sedang Ramadhan

Cawapres Sandiaga Uno.

Depok (RiauNews.com) – Calon Wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengkritik politisi partai Demokrat, Andi Arief yang belakangan kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah pernyataan tentang Setan Gundul.

“Saya kritisi ya Pak Arief, ini bulan suci Ramadhan. Ini harusnya kita memberikan pernyataan yang sejuk, kalimat -kalimat seperti itu tidak senada dengan bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan silaturahmi dan saya menyayangkan pernyataan tersebut,” kata Sandi saat ditemui di kawasan Taman Wiladatika, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat malam 10 Mei 2019.

Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief.

Lebih lanjut Sandi menilai pernyataan Andi tidak sejalan dengan apa yang diinginkan oleh koalisi Indonesia Adil Makmur. Meski demikian, Sandi tetap optimis koalisinya itu tetap solid dan terjaga.

“Koalisi kita Alhamdulillah solid sama pak Syarief Hasan (Wakil Ketua Umum Partai Demokrat) juga,” tambahnya.

Menurut Sandi, yang terpenting saat ini adalah mengawal proses proses Pemilu. “Kita harus kawal agar pemilu ini prosesnya jujur dan adil. Perjuangan ini belum berakhir,” katanya.***[VIVA]

Komentar
%d blogger menyukai ini: