21 Oktober 2018
Home / News / Politik / Punya Sejarah Yopi Optimis di Didukung PAN

Punya Sejarah Yopi Optimis di Didukung PAN

Yopi Arianto menyerahkan berkas pendaftaran Balon Gubernur Riau kepada ketua tim penjaringan Balon Gubernur Riau dan Balon Wakil Gubernur Riau, DPW PAN Riau, Selasa (8/8/17) di kantor DPW PAN Riau. (Kredit Foto: Edi Gustien Champa/Riaunews.com))

Pekanbaru (RiauNews.com) – Bakal Calon Gubernur (Balon) Gubernur Riau Yopi Arianto, merasa yakin DPW PAN Riau akan mengusung dirinya di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang. Keyakinan tersebut disampaikan Yopi saat mengembalikan formulir ke tim penjaringan Balon Gubernur Riau ke tim penjaringan Balon Gubernur Riau/Balon Wakil Gubernur DPW PAN Riau, Selasa (8/8/17) di kantor DPW PAN Riau.

” Diperiode pertama saya maju di Pilkada Bupati Inhu PAN mendukung saya. Selama lima tahun saya menjadi Bupati Inhu, perolehan suara PAN di Kabupaten Inhu dari nol sekarang menjadi tiga kursi. Diperiode kedua saya kembali didukung PAN untuk menjabat Bupati Inhu, di Pilgubri nanti Insya Allah PAN bersama kita ,” jelas Yopi saat memberikan kata sambutan dihadapan ketua tim penjaringan Balon Gubernur Riau/Balon Wakil Gubernur DPW PAN Riau.

Yopi yang juga Bupati Inhu ini didampingi oleh ketua tim Sahabat Yopi Arianto (Saya) Riau Zulfan Heri serta puluhan anggota tim dan disambut oleh ketua tim penjaringan Balon Gubernur dan Balon Wagubri Riau, Sunaryo dan anggota tim diantaranya Mardius Busti. Feri Akri, Aziun dan anggota tim lainnya.

Dilanjutkan politisi muda Golkar ini, dirinya serius menyatakan maju di Pilgubri 2018 mendatang bentuk keseriusannya tersebut ditunjukkannya dengan mengembalikan formulir ke DPW PAN Riau.” Beberapa waktu lalu saya juga telah mendaftar di DPD PDIP Riau, DPD Hanura Riau, hari ini saya datang ke PAN untuk tujuannya yang sama yakni mengembalikan formulir Bakal Calon Gubernur Riau. Saya serius maju, saya tidak coba-coba salah syaratnya mesti sowan ke PAN Riau. Saya akan mereformasi Riau agar lebih maju lagi seperti PAN mereformasi negara yang kita cintai ini,” ujarnya.

Yopi menambahkan dirinya tidak memandang suku ras dan agama dan tidak memandang pesisir dan daratan. ” Yang saya bicarakan suku Provinsi Riau. Reformasi akan berjalan ketika kita tidak lagi bicara tentang suku,” bebernya.

Sementara itu ketua tim Saya Riau Zulfan Heri mengatakan sosok Yopi Ariyanto yang muda enerjik sangat dibutuhkan oleh rakyat Riau untuk menjadi pemimpin.” Melihat luas wilayah Riau ini yang terdiri dari daratan dan lautan, Riau butuh pemimpin muda yang enerjik dan ini pada pak Yopi,” imbuhnya.

Terhadap berkas formulir yang diserahkan oleh Yopi tim penjaringan Balon Gubernur Riau dan Balon Wakil Gubernur Riau DPW PAN Riau, menyatakan lengkap. Sementara itu Sunaryo mengatakan dirinya tidak ragu lagi dengan kepemimpinan Yopi selama dua periode menjadi Bupati Inhu, “Kita tidak ragu lagi kapasitas beliau selama ini. Mudah-mudahnya beliau selalu diberikan kekuatan dan kesehatan,” jelasnya. tien

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: