23 Oktober 2018
Home / News / Politik / Punya Hubungan Dekat Dengan PPP Alasan Yopi Mendaftar di PPP

Punya Hubungan Dekat Dengan PPP Alasan Yopi Mendaftar di PPP

 

 A

PEKANBARU RiauNews.com-Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) H Yopi Arianto SE, Senin (14/8/17) mengambil formulir pendaftaran Balon Gubri di DPW PPP Riau, melalui ketua Tim Sahabat Yopi Arianto (Saya) Riau, Zulfan Heri di kantor DPW PPP Riau di Pekanbaru.

Zulfan diterima oleh ketua Tim penjaringan Balon Gubri dan Balon Wagubri 2018-2023, DPW PPP Riau Jon Hendri Hasan dan anggota tim pada pukul 11:30 WIB.

Setakat ini Yopi yang juga Bupati Inhu telah mendaftar di beberapa partai seperti PDIP, PAN, Hanura dan PPP.

“PPP ini memiliki jabatan politik strategis dalam dua wilayah, seperti Kuansing dan Kampar bupatinya dari PPP. Kedua bupati ini memiliki hubungan sangat dekat dengan Bupati Inhu Bang Yopi,”jelas Zulfan kepada media.

Dekatnya hubungan Yopi dengan ketua DPW PPP Riau H Aziz Zainal SH MM sudah terjalin sejak lama. Bahkan pada Pilbup Inhu tahun 2010 lalu, PPP menjadi bagian dari partai pengusung Yopi Arianto menuju kursi Bupati Inhu.”Alhamdulillah Yopi memenangkan perturangan dan berhasil menduduki kursi Bupati Inhu periode pertama, salah satunya berkat PPP,” bebernya.

Zulfan berharap dapat bersama-sama PPP memenangkan pertarungan
Pilgubri jika Yopi diusung PPP.” PPP memiliki basis politik tradisional di Riau terutama dikampung-kampung, ini sejalan dengan Yopi yang suka turun ke kampung-kampung,” imbuhnya. tien

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: