Home / News / Politik / Presiden Joko Widodo buka rakernas Partai Hanura di Pekanbaru

Presiden Joko Widodo buka rakernas Partai Hanura di Pekanbaru

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Hari ini, Selasa (8/5/2018) Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan membuka acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Provinsi Riau.

Namun sebelum itu, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) telah membuka secara resmi Rakernas I ini di Hotel Aryaduta Pekanbaru pada pukul 10.00 WIB pagi tadi, yang diikuti seluruh Ketua DPD dan DPC partai besutan Jendral (Purn) Wiranto ini.



Menurut OSO, Rakernas ini sangat penting digelar untuk menentukan Hanura ke depan.

“Rakernas ini sangat penting. Karena kita itu jarang Raker,” kata OSO, Selasa (8/5/18).

Rapat Kerja Nasional I Tahun 2018 di awali dengan Pengukuhan Mahkamah Partai oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura, dilanjutkan pemaparan oleh KPU Pusat, Bawaslu, dan Mahkamah Konstitusi.

Ada beberapa agenda yang akan dibahas pada Rakernas nanti. Diantaranya, mulai membahas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Pemilihan Legislatif (Pileg) hingga masalah Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Menurut OSO, beberapa agenda tersebut dianggap penting, karena itu pada Rakernas ini juga diharapkan bisa menjadi pijakan kebangkitan Hanura menjadi partai besar.

OSO berharap seluruh kader Hanura bisa bersama-sama menegakkan marwah partai, dan mengajak untuk menyingkirkan perbedaan pandangan atau pun potensi penyelewengan organisasi yang dapat merusak masa depan partai.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: