26 September 2018
Home / News / Politik / Kwik Kian Gie masuk tim sukses Prabowo-Sandi

Kwik Kian Gie masuk tim sukses Prabowo-Sandi

Kwik Kian Gie.

Jakarta (RiauNews.com) – Pakar ekonomi Kwik Kian Gie masuk dalam tim sukses pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Mantan Menko Ekonomi tersebut juga menyumbang pemikiran soal visi misi Prabowo dan Sandiaga.

“Iya (Kwik Kian Gie), ikut dalam diskusi. Sebelumnya dalam brain storming dalam diskusi sudah,” kata Waketum Gerindra Fadli Zon di kediaman Prabowo Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam (14/9/2018).

Selain Kwik, tim khusus ekonomi Prabowo-AHY juga merekrut mantan Gubernur Bank Indonesia Burhanuddin Abdullah untuk memberikan pencerahan soal ekonomi. Ini untuk memperkuat visi misi kubu Prabowo soal perbaikan ekonomi kedepan.

“Mereka semacam jadi Narsum di dalam tim. Selama ini sudah kita undang seperti itu. Nah ini kita perkuat lagi. Ini kan terbatas, sementara. Dalam rangka menyiapkan visi misi. Saya kira visi misi Pak Prabowo dari dulu benang merah jelas, tidak ada yang berubah. Yang jelas ekonomi untuk kesejahteraan rakyat,” tutur Fadli.

Diketahui, Bakal Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno tengah menggodok nama-nama tim sukses yang akan ikut bertarung di Pilpres 2019. Salah satu nama unggulan yang disebut Prabowo yakni mantan Menteri Ekonomi Kwik Kian Gie.

Prabowo mengatakan, Kwik ingin jadi penasihat ekonominya. Dia pun mengapresiasi niat Kwik meskipun diketahui, ekonom tersebut merupakan kader PDIP.

“Kwik Kian Gie, meskipun beliau PDIP, tapi demi kepentingan negara, beliau salah satu penasihat saya. Kalau untuk negara dan bangsa, kita tidak melihat partai jadi saya kira di situ,” kata Prabowo usai melakukan pertemuan dengan SBY di Kuningan,Jakarta, Rabu (12/9). ***

Sumber: Merdeka

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: