23 September 2018
Home / News / Politik / Andi Rachman akan “bersihkan” kader Golkar yang membelot

Andi Rachman akan “bersihkan” kader Golkar yang membelot

Ketua DPD Golkar Provinsi Riau yang juga calon petahana pada Pilgubri 2018, Arsyadjuliandi Rachman.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Para kader Partai Golkar yang tidak mendukung majunya Arsyadjuliandi Rachman sebagai calon Gubernur Riau petahana pada Pemilihan Kepala Daerah 2018, siap-siap menerima sanksi.

Disebutkan oleh pria yang akrab disapa Andi Rachman ini, pihaknya telah mengantongi nama-nama yang akan dikenai tegas oleh partai berlambang pohon beringin tersebut.



“Jika ada kader yang membelot, Golkar akan memberikan sanksi tegas,” tuturnya, Senin (23/4/2018).

Andi mengaku hal tersebut sudah disampaikan pada Orientasi Fungsionaris Partai Golkar yang diikuti oleh 120 bakal calon anggota legislatif DPRD Provinsi Riau beberapa waktu lalu.

Ditegaskan politisi senior Golkar ini, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto juga sudah memerintahkan semua kader yang ada di daerah untuk komit memenangkan paslon yang diusung partai.

“Saya terus terang sudah dapat dukungan dari Ketum dan beliau juga mulai tegas, jadi kita harus bersatu,” cetusnya.

Dikutip dari Antara, lebih jauh Andi mengatakan, dirnya bersama dengan jajaran pengurus Golkar Riau akan melakukan evaluasi seluruh kepengurusan yang ada di Kabupaten dan Kota, sesuai dengan saran yang disampaikan sejumlah tokoh Golkar di Riau.

“Kemarin saya diskusi dengan pak Sukarmis, beliau memberi saran kepada saya agar dilakukan evaluasi. Jadi saya dengar saran beliau, kita akan evaluasi per-kabupaten dengan pak Eri (Erizal Muluk),” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: